Photobucket

Welcome ^_^


Rabu, 01 Desember 2010

NASA Penawaran Ubin Space Shuttle Untuk Sekolah dan Universitas

        WASHINGTON - Sebagai Program Space Shuttle mendekati pensiun, NASA sedang mencari cara untuk melestarikan sejarah program dan menginspirasi generasi berikutnya penjelajah ruang, ilmuwan dan insinyur. Awal Rabu, NASA menawarkan 7.000 ubin perisai panas antar-jemput ke sekolah-sekolah dan universitas yang ingin berbagi teknologi dan sepotong sejarah ruang dengan murid-murid mereka.


        Ubin ringan melindungi angkutan dari suhu ekstrim saat pengorbit kembali memasuki atmosfer bumi. Sekolah dapat meminta genteng di:




        Klik pada ikon ubin untuk log on ke halaman permintaan. Sebuah ID login dan password dapat diperoleh dengan mendaftar pada link yang disediakan. Sebuah nomor tracking Departemen Pendidikan statistik (NCES untuk sekolah atau IPEDS untuk perguruan tinggi) diperlukan untuk mendaftar. Hyperlink tersedia untuk situs-situs untuk menemukan nomor pelacakan sebuah lembaga tertentu's. Permintaan akan diisi berdasarkan, pertama-datang pertama dilayani. Hanya satu genteng akan diberikan per lembaga.


         Karena ubin adalah milik pemerintah, sebuah protokol transfer diamati. Penerima akan bertanggung jawab untuk pengiriman dan biaya penanganan $ 23,40, yang dibayarkan kepada perusahaan pelayaran melalui situs Web aman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai artefak juga tersedia ke museum dan perpustakaan, kunjungi:




          Untuk informasi tentang pesawat ulang-alik, kunjungi:


          Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar